Who am I?

Bismillah
Hello, Friends

Eh, mohon maaf kalau nulisnya pakai bahasa Indonesia. Ini blog-nya orang Indonesia soalnya, hehe.

Oh ya, pertama aku mau memperkenalkan diriku. Em, ya ini aku, gitu aja deh. Nama? Rahasia, haha.

Btw, ini bukan kali pertamaku menulis di blog. Dulu pernah sih, namun enggak istiqomah (bahkan kayaknya aku belum banyak upload tulisan).

Sebenarnya aku bingung, apa yang ditulis blogger dalam blog-nya? 

Menurutku sih blog bisa aku gunakan sebagai alternatif latihan menulis dan komitmen tetap menulis. Enggak tahu pasti apa konten yang akan aku tulis, tapi mungkin aku akan menulis tentang hal-hal yang aku ketahui dan (semoga) bermanfaat, cerita dengan genre yang berbeda-beda, dan entah yang lainnya apa, belum terpikirkan juga T_T

Colouring-the world seperti artinya; mewarnai dunia. Mungkin aku bisa sedikit mewarnai dunia ini dengan warna-warna tulisan, dan mungkin kalian juga bisa :) (serius maknanya baru kepikiran waktu nulis ini).

Ah, enggak, kita pasti bisa!

Well, aku akan senang jika ada yang membaca tulisanku 😊

Siapapun yang membaca, aku harap kamu bukan hanya sekadar membaca, tapi bisa menjadi teman warna yang rapuh ini

Aku juga butuh saran, kritik, komentar, dan sebagainya karena aku masih belajar menulis :D

Sekian, basa-basiku, eh enggak ding, bukan basa-basi :( 

Sekian, sapa pertemanan dariku, terima kasih!!! ^^

Catatan: Biru langit adalah salah satu warna favoritku!






Komentar